Wednesday 13 January 2016

CARA MERAUP UNTUNG SAMPAI JUTAAN RUPIAH PER-BULAN DENGAN BERMODAL HP JADUL

Trend bisnis jual pulsa elektrik murah memang sangat menjanjikan. Dengan bermodalkan handphone dan deposit yang sesuai dengan kemampuan, bisnis jual beli pulsa elektrik telah menjamur hingga ke pelosok negeri. Untuk yang bermodalkan lebih besar dapat membangun sebuah kios atau warung pulsa, sedangkan yang memiliki modal kecil hanya dengan sebuah atau beberapa buah handphone bisa menjalankan bisnis jual beli pulsa ini. Bisnis ini pun dapat dikerjakan oleh berbagai kalangan, dari orang tua, pekerja, ibu rumah tangga bahkan pelajar dapat menjalankan bisnis ini.

Banyak sekali toko pulsa yang menyediakan jual pulsa elektrik dengan harga murah. Harga satu toko dengan toko lain dapat berbeda-beda. Lebih baik jeli dalam mencari supplier pulsa agar dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan dan tidak tertipu oleh janji manis supplier pulsa.
Berikut beberapa daftar harga jual pulsa elektrik murah yang dapat menjadi referensi untuk menentukan kisaran harga pulsa elektrik.

1. Telkomsel

Untuk harga pulsa 5000 sekitar 5500an, jika dijual dengan harga Rp. 6000 atau Rp.7000 akan mendapatkan untung Rp. 1000.
Untuk harga pulsa Rp. 10.000 sekitar Rp. 10.500an, dan jika dijual kembali dengan harga Rp. 11.000 atau Rp. 12.000 juga mendapatkan untung yang lumayan untuk sekali jual pulsa elektrik murah.

2. Indosat

Indosat juga termasuk salah satu provider yang murah meriah bagi kalangan pelajar. Dengan banyak pilihan paket menjadikan Indosat menjadi salah satu provider besar selain Telkomsel.Ini daftar harga provider Indosat untuk harga Rp. 5000 sekitar Rp. 5500an. Jika di jual kembali dengan harga Rp. 6000 atau Rp. 7000 juga akan mendapatkan untung yang lumayan per sekali transaksi. Untuk pulsa Rp. 10000 sekitar Rp. 10500an, jika dijual kembali dengan harga Rp. 11.000 atau Rp. 12.000 akan mendapatkan untung yang lumayan.

3. XL

Untuk pulsa seharga Rp. 5000 sekitar Rp. 5.300an jika di jual kembali dengan Rp. 6000 atau Rp. 6500 akan mendapatkan keuntungan yang lumayan per sekali transaksi. Untuk pulsa seharga Rp. 10.000 sekitar Rp. 10.300an jika dijual kembali dengan harga Rp. 11.000 atau Rp. 12.000 jual pulsa elektrik murah ini akan mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Harga di atas, adalah beberapa contoh harga pulsa dari 3 provider besar di Indonesia. Harga tersebut bisa berbeda antara satu toko penjual pulsa dengan toko penjual pulsa yang lain. Harga pulsa elektrik murah diatas hanya sebagai referensi pulsa elektrik murah bagi yang hendak menjalankan bisnis ini.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat persaingan dalam bisnis jual pulsa elektrik murah semakin ketat. Persaingan dalam menjual harga yang paling murah dan mencari pelanggan membuat beberapa toko penjualan pulsa memiliki beberapa trik dan cara untuk menggaet pelanggan dan meningkatkan penjualan pulsa mereka. Bisnis ini akan selalu berkembang seiring dengan berkembangnya teknologi. Sungguh bisnis yang cukup menjanjikan bagi pemula sekalipun.

Namun, tetap perlu diingat bisnis ini bukan program cepat kaya, hasilnya tergantung dari kerja keras anda sendiri untuk membangun sebuah sistem yang kuat. Jika sistem sudah terbentuk artinya anda sudah memiliki pohon uang yang siap anda petik hasilnya.